Saturday, January 26, 2013

KH.GELAR ANGSANA PARANORMAL KONDANG INDONESIA YANG SEDANG NGETOP DAN BANYAK DI CARI ORANG

Memberikan Solusi untuk segala masalah Anda baik dalam problem Ekonomi,Hutang piutang,usaha,Rumah tangga dll.Telah banyak tertolong,TKW/TKI Bisa lepas dari masalah,Himpitan Hutang,Gadai paspor yang tak pernah jelas kapan tuntasnya,teror Rentenir,Di kejar polisi,terancam diterminit,bahkan punya modal untuk usaha di Indonesia.Alamat Praktek: Kp.Ciwirangga Ds.Sanca Kec.Ciater Kab.Subang 4I28I Jawa Barat Indonesia - TELP: O852IO56226O - NO SMS.

1 comment:

  1. asalamualaikum...saya azis jaka saputra tinggal dilampung mbah sudah menikah mau konsultasi dengan paranormal indonesia.saya punya masalah saat ini saya terbelit hutang di bank yang tidak bisa saya bayar saya sebelumnya usaha dagang makanan dan minuman dan saya mengalami kebangkrutan saya bingung untuk biaya anak dirumah aja saya belum bisa mencukupi kira2 ada amalan atau doa untuk saya jalankan agar saya bisa dengan segera mengatasi masalah saya ini.... saya mohon dengan amat sangat karna kalau saya tidak bisa bayar angsuran dan hutang saya ini sertifikat rumah orang tua bisa disita.... dan kehidupan rumah tangga saya bisa retak jadi saya mohon dengan setulus-tulusnya agar saya bisa melunasi hutang ini
    sebelum dan sesedahnya saya ucapkan banyak terima kasih
    wassallam..

    ReplyDelete