Sunday, December 16, 2012

RITUAL GHOIB MELUNASI HUTANG DENGAN BANTUAN TENAGA BATHIN

Anda merasa pusing punya utang/terlilit utang yang menumpuk dan menggunung di bank,Rentenir....? Hidup resah gelisah,susah,nggak enak makan,nggak bisa tidur serasa tercekik dan menyesakkan dada.Kami berikan jalan keluarnya,dengan jalan memandu secara khusus ritual ini selama sehari semalam.sehingga dengan cepat,tepat dan memuaskan. ''UTANG ANDA AKAN LUNAS SECARA AJAIB''? RITUAL KAMI KHUSUSKAN UNTUK ANDA: Buntu kesana-sini hutang tetap numpuk/menggunung - Hutang sudah jatuh tempo/harus bayar - Hutang sudah akan dieksekusi (Sita rumah,tanah,mobil dll).Ritual tidak menggunakan tumbal/sesat.berlaku untuk muslim dan non muslim (semua agama) proses pengerjaan ritual bisa langsung di tempat khusus yang telah kami sediakan maupun jarak jauh.insya Alloh hasilnya sama.kami siap membantu anda hubungi kami dialamat: DS.KASOMALANG WETAN RT O2/OI KEC.KASOMALANG KAB.SUBANG 4I28I JAWA BARAT INDONESIA - TELP: O857599O854O - O82I3OO553I2 - O82I3OO55367 - NO SMS.

3 comments:

  1. patut dipertimbangkan tanpa mengeluarkan uang.

    ini dia cara mudah mendapatkan uang dlm hitungan hari. ini bukan MLM ataupun SCAM. telah terbukti pencairannya.
    gak perlu PH maupun GH caranya gampang dan cukup mudah, cukup klik link dibawah ini, lalu register.
    setelah itu anda sdh mendapatkan $4.00 kemudian ikuti panduan sederhananya. lalu kerjakan instruksinya, setelah itu anda akan memperoleh tambahan uang lg.

    http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=710047

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aswrwb MOHON BANTUAN cara melunasi utang, yg sudah bertahun tahun, tks

      Delete
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar


















































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Delete